Pelajari Daya Tarik Lelaki

Mekanisme daya tarik merupakan salah satu langkah awal untuk memahami rahasia cinta. Setiap kaum lelaki pasti akan memiliki daya tarik tersendiri sehingga ada kekuatan magnet yang membuat hati anda tertarik atau tidak. Memang tidak mudah untuk memahami daya tarik lelaki karena tidak bersifat universal. Tetapi jika anda mengetahui daya tartik tersebut maka akan lebih mudah anda mengenali lelaki yang tengah mendekati anda. Jadi tidak ada salahnya jika anda mengetahui rahasia daya tarik lelaki, simak berikut ini.

Sebenarnya daya tarik memiliki sifat yang relatif dan tidak semua perempuan tertarik pada hal yang sama. Mungkin anda bisa menyukai lelaki sesuatu hal yang dimilikinya tetapi belum tentu perempuan lain menyukai hal tersebut. Hal ini dikarenakan lebih merupakan masalah selera dalam memilih lelaki. Ada beberapa seorang lelaki berusaha untuk bisa disukai oleh semua perempuan yang ditemuinya tetapi hal tersebut tidak akan pernah berhasil.

Daya tarik tidak menetap, bagi lelaki kebanyakan perempuan mengalami perubahan dalam hal apa yang dianggapnya menarik dan itu tergantung dari kebutuhannya saat itu. Sehingga wajar bila cinta anda pada pasangan akan menggebu-gebu dalam dua tahun dan akan sedingin es lalu anda putuskan. Setelah itu, anda jatuh cinta lagi pada lelaki lain yang sama sekali berbeda, baik bentuk maupun kepribadiannya. Yang perlu anda ingat adalah jangan melihat sisi negatifnya saja tetapi anda juga berusaha untuk mencari sisi-sisi lain yang lebih positif serta menghibur.

Sensitivitas lelaki merupakan daya tarik yang kuat bagi kaum perempuan. Kaum lelaki yang memiliki sifat sensitif akan lebih mengetahui apa yang harus dilakukan saat anda sedang bersedih dan ini memberi nilai tambah tersendiri. Karena memang perempuan akan senang bila ada lelaki yang memahami perasaannya. Kaum perempuan mengganggap bahwa lelaki tipe ini mampu berkomunikasi dengan baik dan membangun keintiman fisik dengannya. Yang diinginkan kaum perempuan adalah lelaki yang memiliki kualitas maskulin yang kuat, mulai dari tubuh tinggi besar tegap, bersikap melindungi, lebih agresif secara seksual dan sebagainya.

Kualitas ini disadari oleh kaum lelaki, apabila biasanya dia pendiam, tidak peduli dengan lingkungannya maka kini mereka bisa menjadi sangat komunikatif secara mendadak saat tertarik pada perempuan. Apabila ada seorang lelaki yang tadinya pendiam lalu selalu memperhatikan aktivitas keseharian dan keadaan anda maka menandakan dia sedang menaruh hati pada anda. Tapi bagi kaum lelaki yang pada dasarnya sudah sensitif maka perlakukan seperti itu sudah menjadi bagian dalam dirinya.

Yang terakhir adalah daya tarik lelaki mapan dengan kekayaan dan kekuasaan. Karena masih banyak perempuan yang menganggap kekayaan dan kekuasaan memiliki daya tarik tersendiri. Memang tidak bisa disangkal bahwa lelaki berdasi yang memiliki mobil mewah akan terlihat jauh menarik karena tidak semua lelaki memiliki mobil mewah. Tetapi ada beberapa lelaki yang tetap menarik hanya dengan menjadi dirinya sendiri.

Karena rasa percaya diri yang besar akan menebarkan aura kekuasaan. Hal tersebut akan terlihat bila lelaki menjaga kontak mata dengan lawan bicaranya dan berbicara tegas. Jadi apabila anda tertarik dengan lelaki mapan, anda tidak perlu khawatir karena anda masih normal karena memang itu daya tarik yang paling besar dari seorang lelaki.

Bagian terpenting dalam hubungan adalah, anda jangan sering mengancam pasangan saat bertengkar. Ancaman kosong yang berulang-ulang akan membuat pasangan anda semakin sewenang-wenang. Memberi ancaman berulang-ulang tapi tidak pernah dilaksanakan seperti memberi pesan kepada lelaki bahwa dia boleh melakukan apa saja semaunya yang membuat anda marah atau merana tapi anda tidak akan melakukan apa-apa. Jadi tidak ada gunanya bila anda mengatakan ancaman tersebut, lebih baik ekspresikan emosi anda dan tinggal ancaman tersebut. Semoga bermanfaat untuk anda.

Tinggalkan komentar

6 Komentar

  1. try

     /  November 15, 2007

    wahaha…zizi….

    enak betul ya kayanya bagi pria yang banyak memiliki kelebihan yang di sukai wanita…gampang banged deh kayanya cari pasangan……

    tapi menurut gw banyak juga temen cewe…yang pada awalnya mereka melihat seorang pria seperti…beberapa contoh yang ada di atas…pada akhirnya kecewa karena setelah sekian lama berhubungan mereka berubah….mungkin karena para pria tersebut tidak menjadi diri sendiri apa adanya pada saat awal kale ya…jadi ya…karena emang mungkin bukan diri si pria yang sebenarnya jadi pada saat aslinye keluar….jreng…nah lo….pada kecewa deh….

    hohohoo……emang cinta itu unik ye…….ribet ga bisa di jelasin dan karena emang bukan tuk di jelasin tapi hanya untuk di rasakan dan nikmati kale ye….

    heheh

    Balas
  2. duh, mas TRY, dalem banget comment nya, pengalaman pribadi ya? hehe

    Balas
  3. Kejora

     /  Maret 1, 2008

    mungkin ada benar juga. tapi saya lebih melihat sejauh mana kaum lelaki mencari jati dirinya terlebih dahulu tu.

    Balas
  4. widiyanto

     /  Oktober 13, 2008

    yang lebih kasihan, tuh cow punya hal yang pas2an aja. pinginnya dapet cew yang super perfect abis…
    hehe…
    kayk saya kali ya.
    duh susahnya di tolak ma cew..
    ihik… hik…

    Balas
  5. anti beauty

     /  Oktober 19, 2008

    hmmmmmmmmmm menarik sekali komentar – komentar diatas,

    pada dasarnya semua itu kembali ke diri kita masing – masing, ketika kita memutuskan untuk mencintai seseorang mulailah dengan berani untuk menjadi diri sendiri baru setelah itu kita ,melihat dia(orang yang kita cintai) sebagai dia seutuhnya bukan orang lain atau bukan sosok yang ada dalam khayalan kita.
    mencintainya dengan segala kekurangan serta kelebihannya.

    GBU …

    Balas
  6. Sri Mulyati

     /  Desember 9, 2010

    izin copas ya…trim seblmnya

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: