5 Alasan Mengapa Selingkuh itu Enak

Ada alasan-alasan tertentu, mengapa laki-laki atau perempuan melakukan selingkuh. Alasannya memang macam-macam dan bisa dicari-cari, tapi apa yang sesungguhnya dirasakan oleh mereka-mereka yang selingkuh? Apakah anda termasuk pasangan yang selingkuh? Kalau iya, jangan marah kalau 5 alasan di bawah ini menjadi salah satu alasan tepat untuk berselingkuh.

1. Untuk Lak-laki, selingkuh itu identik dengan eksistensi diri yang berani menerima tantangan, senang berpetualang dan merasakan sensasi deg-degan yang menegangkan. Makin ‘terancam’ selingkuh itu – konon – makin menyenangkan.

Untuk perempuan, selingkuh itu sebagai ajang pembalasan atas kelakuan laki-laki. Sebagian besar perempuan yang selingkuh, merasa apa yang dilakukannya wajar-wajar saja karena toh laki-laki juga melakukannya. Ya, sama-samalah istilahnya

2. Selingkuh bisa mendapatkan apa yang tidak didapat dari pasangannya. Bermacam-macam pengalaman yang didapat. Bisa soal seks, soal kasih sayang, soal kelembutan, soal perhatian, soal kebinalan, soal tantangan dan soal-soal yang kadang-kadang tidak penting.

3. Selingkuh enak karena laki-laki atau perempuan bisa merasakan ‘high-pressure’ yang buat mereka justru adalah sensasi yang menyenangkan dan luar biasa. Padahal resikonya adalah ‘berantakan’ dengan pasangan masing-masing.

4. Pasangan yang selingkuh pada dasarnya adalah ‘sakit jiwa’ saja. Dengan alasan tidak mau hidup dan hubungan yang monoton dan biasa-biasa saja, mereka memilih selingkuh untuk membuat hidup, yang katanya ‘lebih hidup’.

5. Selingkuh sesungguhnya adalah kebodohan. Bodoh kenapa menikah dengan si A, bodoh kenapa pacaran dengan si C, dan bodoh kenapa memilih selingkuh dan tidak menjadi sosok yang setia saja.

Sumber : mahasiswa.com

Tinggalkan komentar

57 Komentar

  1. vinzsmille

     /  Januari 29, 2008

    bukankah daripada selingkuh., dosa, langsung dinikahi aja.. yah aku bukanya pendukung pologami sih, tapi itu lbh gentleman! hahaha..

    Balas
  2. Selingkuh emang cukup menggiurkan sebagian pasangan. Cuman balik lagi, kalo kita mo selingkuh musti tanya dulu diri kita sendiri, kalo pasangan kita juga selingkuh apa kita rela ? Hayo..

    Balas
  3. merthin

     /  Februari 16, 2008

    gw stuju banget ama no 3 & 4
    org yg selingkuh itu masih pengen hidup g’ sih??
    he heh he heh…

    Balas
  4. selingkuh itu seruuuu……………..lho! g”aja meninkmati……….coba aja sendiri pasti ntar ketagihan………….OK.

    Balas
  5. erwan

     /  Agustus 15, 2008

    waduh jangan sampai nnyoba, bs ke terusan nanti loh, tdk berarti, malahan bs patal.

    Balas
  6. Asdy

     /  Agustus 16, 2008

    selingkuh itu asyik slama pasangan
    blom tahu & selingkuh itu menyengsarakan pabila ketahuan krna berakibat fatal untuk hubungan kita

    Balas
  7. boys

     /  Agustus 16, 2008

    selingkuh itu meman asyk soalnya kalau pasangan kita tidak mau apa yang kita inginkan lalu semua kemauannya dituruti lalu kita dia tidak mau lebih baik selingkuh. dan apabila dia marah lebih baik kita putuskan aj kan masih ada selingkuhanta betul ngga? coba ja pasti itu enak kalau selingkuh…………..?okey bos

    Balas
  8. sarah

     /  Agustus 20, 2008

    selingkuh ya??? gmn y? nyobain ah…bosen setia mulu.he..he

    Balas
  9. hehe…aqu setuju banget kalau selingkuh itu indah……
    sepetinya bisa dijadikan obat awet muda. Artikelnya keren dan berguna sebagai bahan prenungan….thank

    Balas
  10. siti sholehati

     /  Agustus 22, 2008

    Coy,,,tulung…dech,bagi kaum “Peselingkuh”, sadar..!!! kali lagi sadar…!! Hukum Karma tuch masih berlaku.Ntar,klo kmu2 dach tau gmn rasanya sakit hati karna pasangan kmu selingkuh, heh…baru tau rasa.!

    Balas
  11. wahyu

     /  Agustus 26, 2008

    Lumayan enak siiih……!! Tapi mending Pilih salah satu aja…

    Balas
  12. suer deh, makin ‘terancam’ makin fun ! Maklum petualang ;))

    Balas
  13. kuntul

     /  September 10, 2008

    selingkuh itu enak tapi kalau dah ketauaan cape dechhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  14. macan_idola

     /  September 19, 2008

    wuaaaaaaah bener banget tuh artikelnya!
    Hari gini setia dengan satu pasangan?! …RUGI
    Selingkuh = Selingan Indah Keluarga Utuh
    Klo kita py selingkuhan, itu bisa nambah gairah kita ke pasangan juga lho …
    ada sensasi yang mendebarkan …
    Brani coba?! …
    siapa takut !

    Balas
  15. gRiL..

     /  Oktober 16, 2008

    yUpzZ taNtaNgan….
    sEperTy maEn pEtak UmpEt kaN,,,
    pAsTi taKut kLw jaLn mA 0raNg kE 3

    Balas
  16. Saya sepakat dengan artikel anda tapi lihat-lihat situasi juga kalau pacar atau bini bener2x mampu memberikan apa yang suami atau pacar inginkan pasti kata selingkuh itu tidak akan anda. sedangkan selingkuh itu banyak mendasari dari pada NAFSU. ya nafsu sex dan nafsu yang lain2x. Yang membuat kita ingin selingkuh terus2x menerus …….

    Balas
  17. selingkuh…?

    emm, enak gila!

    ihihihi…

    Balas
  18. zessca

     /  Desember 3, 2008

    Apapun alasan n akibatnya..Selingkuh bukan suatu hal yang wajar dan benar. Selingkuh adalah hanya untuk org2 yg egois yg terlalu mengasihani dirinya dan hanya suatu kebodohan yang sia-sia.Siapapun korbannya, selingkuh itu menyakiti hati orang lain..Dan siapapun tdk mau disakiti. Ciptakan dunia yg penuh cinta dan kedamaian!! Save our generations..

    Balas
    • tyas

       /  Juli 27, 2009

      nyip2… gw s7 pndpt loe….sgl perbwtn pst ad yg kan memblsnya.

      Balas
  19. RATNA_CUTE

     /  Desember 4, 2008

    selingkuh tuh seeeeeeeeeeruuuuuuuuuuuu bangettttttt…………
    ingin coba??????????????????????????
    cobain aja sendiri……..
    fun kok…..

    Balas
    • tyas

       /  Juli 27, 2009

      waaaa………… berarti dah sering selingkuh tuch……….org kyk gt hrs dibantai klo bs dibasmi sekalian,biar gak da lg org yg skt ht………….he..he..

      Balas
    • Yaya

       /  Mei 17, 2013

      Beneran mba mau doonk selingkuh tp sm sapa mba ?

      Balas
    • Yaya

       /  Mei 17, 2013

      beneran mba ? masa seru sih jadi pengen nyoba tp ma sapa ?

      Balas
  20. muhamad ramdan

     /  April 5, 2009

    selingkuh terjadi sebetulnya karena imannya yang rapuh, dan tidak komitmen terhadap hidup bersama,…dan tidak bisa menciptakan suasana dalam rumah tangga yang sakinah, mawahdah, dan warohmah. Jadi intinya selingkuh itu harus dihindari dosaaaaaaaaaaa……lloooooooohhhh!

    Balas
  21. Andin

     /  Juli 23, 2009

    hmmm….seLingkuh kTa yang NyebeLin tapi bKin PenasaRan.. kdAng eNak seH sLingkuh.. tPi kLo seLingkuhan Kta mLah gak memberikan aP yang kta mau sma aJh boong yach awaL’y dOank mAnis ksNa’y sMa.. setuja…????

    Balas
  22. tyas

     /  Juli 27, 2009

    Selingkuh ………… Selingan indah keluarga utuh

    Balas
  23. selingkuh tak selamnya indah…

    Balas
  24. ahhh gak tau…..aku belum berkeluarga..tpi kayaknya kalo selingkuh perasaan boleg doong asal bukan fisik..he.he

    Balas
  25. Abu Syarif

     /  September 2, 2009

    Aduh bicara soal selingkuh sangat komplek tidakh hanya lima alasannya.tolong jelaskan secara rinci agar menjadi panduan dalam penelitian saya nanti.

    Balas
  26. Zainuri

     /  September 3, 2009

    Selingkuh sebuah tindakan, setiap tindakan punya resiko. Maka ketika kita melakukan selingkuh siap-siap menanggung resiko. Resikonya bisa dengan manusia yang diselingkuhi atau teman selingkuhnya. Dan yang terpenting resiko nanti di pengadilan Yang Maha Kuasa. Kalau sudah siap menanggung resikonyo, silakan !

    Balas
  27. dina setiami

     /  Oktober 21, 2009

    tp knapa ya akhir dari perselingkuhan engga’ ank banget???????

    Balas
  28. omezt_bedht

     /  Oktober 22, 2009

    wewt,, selingkuh ?????????????

    memangt menyenangkan tapi pas ketauannya ntu yang tak enak banget …

    heuheuheuheu ,,,

    tapi awas aeo ntar juga ada karmanya ,,
    qu pernah mendapatkan karmanya ketika qu benar” syang ma dia ,,
    ee dia malah selingkur geura ,,,

    jadi intinya maa janganlah pada selingkuh !!!!!!

    karena selingkuh membuat kita merasa dikejar” dosa ,, !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    wkwkwkwkwk

    Balas
  29. liy_vandal

     /  Oktober 30, 2009

    selingkuh itu relatif… kalau udah nyangkut2 msalah perasaan, pasti semua nya akan merasakan sakit kalau akhrnya ketauan..

    Balas
  30. Citra alluisi

     /  Februari 7, 2010

    Semua orang yang melakukan perselingkuhan/yang menggemari tantangan dari perselingkuhan sejati nya tidak akan ada yang menyadari bahwa dia telah menyakiti tuhan nya, karena kenyataan nya tuhan tidak pernah menginginkan hamba nya tersakiti oleh kondisi apa pun, dan dengan tidak sengaja tuhan akan melaknat semua yang tidak NYA sukai, kecuali telah bertaubat..

    Ingat laknat tuhan tak pernah salah..

    Balas
  31. Yuli

     /  Maret 1, 2010

    Klo mow selingkuh,yang bener ijin dulu ma pasangannya…
    klo boleh yaaa……. ayuk aja!!! (ini kata orang aliran sesat)

    Balas
  32. rudy komaruddin

     /  Maret 7, 2010

    dari pada selingkuh gw pilih s’tia ja deh_Selingkuh tiada akhir…He_he
    bukannya selingkuh tu pengalaman jg

    Balas
  33. atik

     /  April 21, 2010

    orang yg selingkuh pasti ga punya 7an yg jlas dlam hidupnya! padahal hidup ini seperti kilat dihari hujan,menyesal nanti ga kan ada gunanya,cintai pasangan dan putuskan hidup bahagia.dunia ini pasti akan terbebas dr AZAB.

    Balas
  34. atik

     /  Mei 10, 2010

    duucchh dosa dunia akhirat tuh!

    Balas
  35. toet-d

     /  Juni 5, 2010

    selingkuh tdk ada untungnya, itu hanya sesuatu yg bodoh dan membodohi diri sendiri.

    Balas
  36. velly imuet anjriet thea

     /  Juni 7, 2010

    nih bgi w,
    wat pa setia lo mang tu menyakitkan!

    Balas
  37. lia

     /  Juni 10, 2010

    selingkuh thu klo dlm pacaran ngak masalah cz kta selingkuh pasti da alasan yang jelas,,,,bisa karena pasangan kita yang terlalu protektif,,,,,taw sebagainya,,,,but klo dalam pernikahan jgan pernh selingkuh dech cz ikatan pernikahan thu sakral bgt,,,,,,,,,……………………….

    Balas
  38. cenks

     /  Juli 22, 2010

    aku paling setuju dibagian ke 4,,,orang selingkuh sakit jiwa ,sakit moral ya,, komplikasilah,, saruping jurig nyiri wuli syetan mindah rupa ,,

    Balas
  39. Tuti Pujiwati

     /  Juli 29, 2010

    Teman saya mengeluh suaminya terlalu mengatur dan terus diminta untuk memikirkan jalan keluar dari kesulitan2 yang timbul akibat dari perbuatan suaminya sendiri. Berkali – kali dilakukan mediasi, tapi tidak berhasil. Akhirnya kondisi bathin teman saya mulai tidak seimbang. Dia coba untuk sharing dengan teman laki2 dengan maksud ingin tahu pendapat dari sesama laki2 tentang sikap suaminya tersebut. Namun lama kelamaan teman saya malah merasa nyaman dan menemukan apa yang diharapkan didapat dari suaminya ada pada teman sharingnya tersebut. Hubungan mereka berlanjut, dan kata orang mereka “pacaran”. Dari kasus ini siapa yang salah?

    Balas
  40. si teteh

     /  November 13, 2010

    selingkuh itu indah aj deh pokoknya……….

    Balas
  41. Sri Mulyati

     /  Desember 10, 2010

    assalamualaikum…izin copas ya..syukron

    Balas
  42. pipit

     /  Januari 18, 2011

    AQ BENCI BGT MAAA YG NAMAX SELINGKUHHHHHHHHHHHHH……………………..

    Balas
  43. yen

     /  Maret 19, 2011

    kadang dalam satu cerita cinta gag hanya melibatkan 2 org sj..
    itu yg dnamakn selingkuh,,
    ada beberapa alasan utk melakukanya..

    Balas
  44. kaLo diseLingkuhin trUs ……????????,,,,,,, pdhL kan Sy sndiRi seTia,,, bego kali gW ya,,,hahaah

    Balas
  45. aji darma

     /  Oktober 9, 2011

    jng kau selingkuh!! Ingat tulusnya istri kt,anak2 kt n org2 yg sayang ama kt enakx sbntar pahit n malux se umur2.

    Balas
  46. apa alasannya tuk selingkuh….

    Balas
  47. so q bukan tyepe orang selingkuh .

    Balas
  48. hebat gan artikelnya..
    semoga ajja orang sekarang tidak akan banyak selingkuh.
    gk baik tau Hheeee……………..

    Balas
  49. selingkuh itu enak,bkin awet muda n menghilangkan kejenuhan

    Balas
  50. Yaya

     /  Mei 17, 2013

    Selingkuh yaaa wah kayaknya asik itu saya juga mau

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: